Ribuan Warga Ikut Jalan Sehat Anwar Reny di Kota Palu

Antusias warga membludak di acara Jalan Sehat Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Anwar Hafid dan Reny Lamadjido di Kota Palu, Minggu 8/9/2024

Ribuan Warga Ikut Jalan Sehat Anwar Reny di Kota Palu

PALU - Jalan Sehat Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Anwar Hafid dan Reny Lamadjido Dihadiri puluhan ribu warga Kota Palu di lapangan Jembatan Lalove pada Minggu 8/9/2024.

Antusiasme atau rasa minat dan kagum yang besar warga Kota Palu mengikuti jalan sehat menjadi sinyal kuat Anwar Hafid dan Reny Lamadjido menuju kursi Gubernur dan Wakil Gubernur kedepanya. 

Seperti yang disampaikan Alwi warga Kelurahan Palu Selatan, menurutnya pasangan Anwar Hafid dan Reny Lamadjido adalah figur yang mewakili hati nurani masyarakat Kota Palu dan Sulawesi Tengah, karena dengan segudang pengalaman dan prestasi kedua Cagub dan Cawagub yang dianggap mampu meneruskan cita-cita pembangunan masyarakat Sulawesi Tengah untuk 5 tahun kedepan.

" Kami hadir disini karena kecintaan kami kepada pasangan Berani dan siap lahir batin mengantarkan menuju Gubernur Sulawesi Tengah " jelas Alwi Minggu 8/9/2024

Senada dengan Alwi, warga Kota Palu yang mengaku bernama Ikbal dari Kelurahan Ulujadi mengatakan " Kami siap memenangkan Anwar Hafid dan Reny Lamadjido untuk Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng di Pilgub November mendatang " Katanya.

Diketahui bahwa kegiatan jalan sehat pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Anwar Hafid dan Reny Lamadjido diinisiasi oleh UMKM BERANI yang dilepas mulai dari jalan Lalove menelususri jalan Jati dan jalan Kalora dan finis kembali di jalan Lalove.

Berdasarkan pantauan media ini di jembatan Lalove puluhan ribu warga membludak sejak pagi, sesak dan tak ada jarak menjadi pertanda baik pasangan BERANI menatap Pilgul Sulteng yang sudah di depan mata. 

Pewarta Ilyas Imran / Lina 


Tags :

bm
Created by: Redaksi