Kepala BPJN Sulawesi Tengah Kembali Lakukan Monitoring dan Evaluasi

Kepala BPJN Sulawesi Tengah saat melaksanakan monitoring dan evaluasi di sejumlah ruas jalan.

Kepala BPJN Sulawesi Tengah Kembali Lakukan Monitoring dan Evaluasi 

Palu, Warta Bhayangkara - Kepala BPJN Sulawesi Tengah Dadi Muradi, ST, MT melakukan kunjungan monitoring dan evaluasi diruas jalan Kebun Kopi-Parigi. Monev yang dilaksanakan bertujuan untuk mengecek kondisi pekerjaan di lapangan baik pada paket reguler preservasi maupun lokasi pekerjaan penanganan darurat bencana. 

Adapun lokasi-lokasi yang dikunjungi dianyaranya lokasi pekerjaan DPT (Dinding Penahan Tanah) di KM 37+900 Kebun Kopi, lokasi bencana longsor KM 57+850, dan lokasi pekerjaan pelebaran jalan di ruas jalan Toboli-Parigi.

Kunjungan Monitoring dan Evaluasi ini didampingi oleh PPK 2.3, Kasatker PJN II, Plt. Kasie Preservasi, Penyedia Jasa dan Konsultan.

Setelah melaksanakan kunjungan kerja di jalur Kebun Kopi-Parigi, kepala BPJN Sulawesi Tengah melaksanakan Monev pada paket pelaksanaan dari pekerjaan rekonstruksi jalan akses Danau Lindu (Paket IRSL A6).

Jalur ini merupakan akses yang rawan longsor, akan tetapi dengan penuh semangat dan inovasi BPJN Sulteng melalui PPK 1.6 mengerjakan paket ini untuk memberi akses mudah bagi masyarakat.

Monitoring serta Evaluasi terhadap paket proyek merupakan hal yang rutin dilakukan Dadi Muradi sejak pertama kali memimpin BPJN Sulteng.

Menurut Dadi Muradi, saat ini beberapa segmen jalan sudah terlapis beton rigid serta yerdapat guardrail termasuk drainase, untuk akses jalan di Lindu tetdapat banyak titik tanah lunak serta sumber mata air sehingga mudah longsor jika musim hujan.

Dengan adanya pekerjaan tersebut diharapkan masyarakat yang melintas akan semakin nyaman dan aman. (**)

Tags :

bm
Created by: Redaksi