Anwar Hafid dan Reny Makin Diterima Masyarakat Sulteng

Dr. Anwar Hafid bersama dr. Reny A. Lamadjido saat Deklarasi dan Temu Masyarakat di Empat Kecamatan di Kabupaten Banggai 19/9/2024



Anwar Hafid dan Reny Makin Ditetima Masyarakat Sulteng

Bagggai - Pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Sulteng Anwar Hafid dan Reny A. Lamadjido semakin diterima masyarakat Sulawesi Tengah.

Pasalnya dalam beberapa Deklarasi figur terbaik Sulawesi Tengah ini mendapatkan sambutan luar biasa dari masyarakat di Kabupaten yang dikunjungi.

Terbaru adalah Deklarasi dan Temu Masyarakat di Kabupaten Banggai, mantan Bupati dua Periode dan mantan anggota DPR RI dua Periode itu bak raja yang begitu dieluhkan masyarakat. Dimana pada setiap orasi politiknya terdengar teriakan Anwar-Reny serta tepuk tangan mengema manandakan betapa antusias masyarakat dengan hadirnya Anwar Hafid dan Reny Lamadjido di tengah masyarakat.

Bagi warga keberadaan mereka bukan karena adanya artis Ibu Kota tapi memang berdasarkan program yang diusung kedua paslon tetsebut.

" Kami hadir disini karen mendengarkan program dari Anwar Hafid dan Reny Lamadjido " terang Novi warga Balantak di desa Taugi 19/9/2024.

Menurutnya, kalau hanya menonton artis kan ada TV, lewat acara TV so boleh. Untuk apa jauh-jauh datang kesini " sebutnya.

Kata Novi, pilgub hanya sekali dalam 5 tahun sehingga penting memilih calon pemimpin yang benar-benar mengerti keluhan masyarakat, apalagi baginya sosok Anwar Hafid yang punya rekam jejak memimpin Morowali selama dua periode

" Gas full Anwar Reny untuk Pendidikan gratis dan Kesehatan gratis titik " beber Novi.

Berdasarkan amatan kontributor media ini di lapangan bola desa Taugi, acara deklarasi berjalan aman berkat bantuan personil Polri di wulayah itu. WB


Tags :

bm
Created by: Redaksi